Informasi

*Untuk segala pertanyaan bisa dikirim melalui Email kami : Ceplist.hunt@gmail.com atau Tlp : (0274)2672503 sms : 083840414914 ...."Kami akan menjawab secepatnya."

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 19 Juni 2011

STICKER


Ø  Sticker  tentu bukan hal yang asing bagi kita semua ,hamper disemua benda kita temukan sticker mulai dari bungkus makanan,alat elektronik dll…
Ø  Sticker pada umumnya dibuat dari vinli atau kertas.bahan sticker  pada umumnya terdiri  dari dua lapis yaitu bagian atas dan bawah.
lapisan atas untuk media gambar dan lapisan bawah untuk pelindung bahan perekatnya.

Ø  Bahan sticker secara visual dibedakan menjadi dua yaitu bening (transparan)…dan tidak tranparant (opaque)
pembuatan sticker dapat dilakukan dengan berbagai cara mulai dari sablon,dicetak offset atau digital.sticker dengan tinta glitter (dengan menggunakan metode cutting)
bahan cutting sticker ini banyak sekali jenisnya seperti 3m ,kawalite ,oracal ,ritrama dll..

·         Untuk mengetahui jasa pembuatan sticker yang kami layani :

1.STICKER DIGITAL
     Kami akan mengulas lebih jauh tentang sticker digital dan sablon.dilihat dari segi bahan sama saja,akan tetapi bahan “tersebut tidak bisa disilangkan maka hasilnya pasti akan jelek.
    Dalam proses pembuatan sticker digital kelemahan yang umum ditemui maslah luntur terkena air atau sinar matahari.sekarang dipasaran sudah banyak beredar beberapa jenis laminasi berefek kulit jeruk ,kanvas ,matte dsb..
     Sticker digital saat ini sedang mengalami trend yang bagus ,untuk membuat peluang usaha ,misal anda sudah mempunyai print laser dan inkjet harganya yang relative murah,anda sudah bias membuat sticker dengan berbagai jenis desain dan bentuk yang dapat dijual dengan system titip took dll…

2.STICKER OUTDOOR
      Adalah sticker yang dapat diaplikasikan diluar  ruangan yang tahan terhadap air dan sinar matahari.dilihat dari bahan sticker ini biasanya memakai bahan vinil yaitu semacam plastic tipis yang melapisinya sehingga sulit untuk disobek seperti kertas.Tinta jenis ini biasanya termasuk tinta berbasis solvent atau minyak contohnya tinta eco-solvent yang paling banyak dipakai dunia digital printing
      Cara pembuatan sticker outdoor terdiri dar berbagai cara diantaranya sablon ,print menggunakan print large format atau cetak offset.semua cara cetak tersebut memiliki proses yang berbeda tapi memiliki satu kesamaan yaitu bahan dari vinil dan tinta berbasis solvent yang tahan air dan sinar matahari.




Sticker kami memiliki kelebihan sebagai berikut :

1. Menggunakan bahan vinil berkualitas sehingga sticker tidak bisa sobek, tahan air, tahan sinar matahari dan dapat melekat dengan kuat.


2. Menggunakan mesin cetak ROLAND berbasis tinta ecosolvent sehingga hasil cetakan tidak akan luntur kena air atau sinar matahari, atau dengan kata lain sticker bisa diaplikasikan untuk keperluan outdoor seperti branding mobil, sepeda motor, helm, papan iklan dan sebagainya.


3. Dicetak dengan resolusi tinggi sehingga hasil cetakan sangat lembut atau setara kualitas photo.


4. Sticker dapat dipotong sesuai dengan polanya ( print & cut) .


5. Tidak ada batasan warna karena kami menggunakan mesin cetak yang canggih sehingga gambar apapun dapat tercetak dengan sempurna.


6. Sticker kami tidak mudah terkelupas jika digores karena kami memiliki penguat khusus.


7. Sticker dapat diberi laminasi baik glossy maupun doff untuk menambah daya tahan sticker tersebut.


8. Kami menyediakan banyak jenis vinil mulai dari vinil warna putih, vinil dengan belakangnya kuning, vinil transparan, vinil doff atau matte atau sanblas, scotlite ( bahan yg berpendar ketika kena cahaya) 


9. Kami menyediakan berbagai bahan mulai dari RITRAMA, 3M, ORACAL, KIWALITE, dll.


10. Proses pengerjaan cepat karena kami memiliki mesin sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Produk Kami

Clock

Buku Tamu